Sabtu, 01 November 2014

Menjaga kebugaran




Fakta 
Tidur kurang dari lima jam dapat menurunkan daya tahan tubuh anda saat digunakan beraktivitas sehari-hari. Tak hanya tidur, asupan makanan yang buruk bisa menyebabkan daya tahan tubuh anda jadi menurun dan anda menjadi tidak bugar. 


Daya tahan tubuh sangat diperlukan untuk beraktivitas. Anda dituntut untuk tak kenal lelah. Jika anda merasa mudah letih dan lelah, sebaiknya anda meluangkan waktu untuk beristirahat lebih banyak atau cari cara instan untuk memicu daya tahan anda kembali meningkat. Daya tahan tubuh yang rendah dapat memicu munculnya bebagai penyakit dalam tubuh anda.

Bagaimana cara menjaga daya tahan tubuh supaya tetap prima?

Solusi
buah-buahan yang dapat dimanfaatkan untuk meningkat daya tahan tubuh dan membuat kita bugar adalah anggur, blewah, jeruk manis, kiwi, mangga, nanas, papaya, stroberi, buah naga, blueberi. Sedangkan, sayuran yang berkhasiat untuk menjaga daya tahan dan kebugaran tubuh adalah bayam, labu kuning, tomat, dan wortel.

Selain dengan disiplin melakukan terapi jus buah dan sayuran, sebaiknya anda juga menerapkan pola makan gizi seimbang, perbanyak minum air putih, dan rutin berolahraga.

sumber:
jus & infused water
Ayu Bulan Febry K.D,S.KM

Solution For Your Financial
http://www.wisatahati.net/?id=miracle



3 komentar:

  1. MAU MAIN POKER ONLINE??, DOMINO99??, ADUQ, DAN CAPSA ONLINE??, DISINI TEMPATNYA: WWW.POKERMIMPI.COM, AGEN POKER ONLINE TERBAIK DENGAN BONUS TURNOVER 0,4%,BONUS DEPOSIT 3% dan BONUS REFFERAL 10% + 10%, SETIAP HARINYA.., INGAT HANYA DI http://www.pokermimpi.com :)

    BalasHapus
  2. MAU MAIN POKER ONLINE??, DOMINO99??, ADUQ, DAN CAPSA ONLINE??, DISINI TEMPATNYA: WWW.GUNUNGPOKER.COM, AGEN POKER ONLINE TERBAIK DENGAN BONUS TURNOVER TERBESAR!! 0,5%, BONUS DEPOSIT 3% (setiap deposit) dan BONUS REFFERAL 10% + 10%, Klik disini untuk mendaftar http://www.gunungpoker.com/Register.aspx?ref=GUNUNGPOKERCOM :)

    BalasHapus
  3. How to play the Mega Fortune slot online free! - JTM Hub
    As you have already guessed, a slot machine 의정부 출장안마 is very similar to a 경기도 출장마사지 table game, but that's 태백 출장안마 the most important thing about a 경기도 출장안마 game that is 고양 출장샵

    BalasHapus